Thursday, January 22, 2015

Lagu Favorit JKT48

Jika mengidolakan sesuatu seperti idol grub atau band lain nya, pasti kita mempunyai lagu yang kita favorit kan dari beberapa lagu yang mereka miliki. Page ini sekedar menuangkan tulisan lagu favorit mimin yang menurut mimin enak didenger dari segi suara, tempo dan lirik nya ngena pake banget. xD. Selain itu sebagai alasan salah satu mengapa mimin suka JKT48  [RECOMMENDED]

Lagu Favorit JKT48

Berikut list 1-59 Lagu Favorit JKT48 versi NaKiYuVa
1. Himawari
2. Boku no Sakura
3. Yuuhi wo Miteiruka?
4. First Rabbit
5. New Ship
6. Korogaru Ishi ni Nare
7. Lucky Seven
8. Shonichi
9. River
10. Flying Get
11. Mirai no Kajitsu
12. Sakura no Hanabiratachi
13. Futari NnJ
14. Nagai Hikari
15. Dreaming Girls
16. Kimi to Boku no Kenkei
17. Tenshi no Shippo
18. Higurashi no Koi
19. Squal no Aidani
20. RUN! RUN! RUN!
21. Temodemo no Namida
22. Boku wa Ganbaru
23. Shoujotachi yo
24. Renai Kinshi Jourei
25. Tenohira Ga Kataru Koto
26. Heavy Rotation
27. Gomen ne Summer
28. Aitakata
29. Kimisuki
30. Ponytail to ShuShu
31. Hagavi
32. Ano KnS
33. Namida Surprise
34. Kaze wa Fuiteiru
35. Tanjoubi no Yoru
36. Bird
37. Dareka no Tame ni
38. Rider
39. Shinkirou
40. Utsukushii Inazuma
41. Classmate
42. 7ji 12 fun no Hatsukoi
43. Kinjirareta Futari
44. Ame no Doubutsuen
45. Yakusoku yo
46. Cinderella wa Damasarenai
47. Saishuu Bell ga Naru
48. Sasae
49. Don't Look Back!
50. Idol no Ouja
51. Nagiichi
52. Only Today
53. Teppen Tottande!
54. Bokura no Kaze
55. Te wo Tsunaginagara
56. Glory Days
57. Koi no Keikou to Taisaku
58. Tooku ni Itemo
59. Mirai no Tobira 
60. Mae Shika Mukanee
61. So Long


#NaKiYuVa

Baca juga: Daftar Lagu JKT48 Lengkap dan Update

6 komentar:

  1. Bro lagu yang ada di blog lu gimana masangnya..?

    ReplyDelete
  2. dan apa judul lagu yang ada di blog lu.?
    Sorry emanng gua kagak tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. (c) (c) (c)
      Kalau caranya coba googling aja bro. Ketik keywordnya "Cara memasang lagu di blog/web". Tinggal disesuaiin aja framenya.

      Kalau judul lagunya "Selalu Rindu" lagunya "Andela Yuwono"
      Andela Yuwono - Selalu Rindu.

      Delete